Booking Fee Toyota Voxy Rp 10 Jutaan

Panduan Pembeli

Booking Fee Toyota Voxy Rp 10 Jutaan

JAKARTA – Meski belum resmi diluncurkan, namun ternyata Toyota Voxy sudah bisa dipesan dengan membayar uang booking fee sebesar Rp 10 juta.

Uang tersebut hanya akan menjadi tanda jadi dan bukan merupakan uang down payment mengingat harga dari  Voxy sendiri masih belum dipastikan. Meski demikian, diperkirakan Voxy akan dijual dengan harga dikisaran Rp 450 jutaan.

Besaran nilai booking fee tersebut diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual Toyota kepada Mobil123.com.

“Untuk warna, yang sudah dipastikan saat ini hanya ada warna hitam dan putih. Bila memesan sekarang, maka unitnya kemungkinan baru akan tiba sekitar 2 bulan lagi,” ungkapnya.

Voxy akan dijual di Indonesia dengan mendatangkannya langsung dari Jepang atau CBU. Mobil ini akan dilengkapi dengan beragam fitur yang diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang seperti AC Triple Zone, twin mount roof dan leather seat.

Sementara itu Bansar Muduma, Product General Manager PT TAM mengatakan bahwa Voxy hanya akan diimpor sesuai dengan jumlah pemesanan. Dengan demikian, diharapkan tidak akan terjadi penumpukan stok di dealer-dealer Toyota.

“Voxy hanya dijual di dua negara yaitu Jepang dan Indonesia. Kita melakukan impor CBU ini agar kita bisa lebih cepat merespon kebutuhan pasar. Beda dengan dulu yang kita harus meluangkan waktu lebih banyak hanya untuk melakukan perubahan model,” ungkapnya kemudian.

Indonesia akan menjadi negara pertama di luar Jepang yang menjual Voxy. Mobil ini telah dilengkapi dengan desain eksterior menarik dan janji akan kenyamanan sebuah mobil premium. Voxy nantinya akan hadir dengan mesin 3ZR-FAE berkapasitas 2.0-liter dengan keluaran tenaga 150 hp dan torsi 193 NM. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi Super CVT-i 7-kecepatan sport sequential shiftmatic. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support