Belum Ada Kata Sepakat Antara McLaren dan Apple

Berita Otomotif

Belum Ada Kata Sepakat Antara McLaren dan Apple

WOKING - McLaren mengakui bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan Apple tentang kemitraan, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang dibuat.

Pada bulan September lalu, Apple sempat dikabarkan untuk mengambil alih McLaren Applied Technologies. Hal ini disebabkan adanya perubahan besar pada tubuh Apple dalam mengembangkan mobil.

Namun Mike Flewit, Chief Executive McLaren mengatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat meski mereka telah membicarakan beberapa hal.

“Belum ada kesepakatan dengan Apple. Mereka berkunjung, kami berbicara. Kami membicarakan tentang apa yang mereka telah lakukan. Kami membicarakan apa yang sudah kami lakukan. Mereka melakukan tur. Ini belum menjadi sebuah pembicaraan serius,” ungkapnya.

Flewitt juga mengatakan bahwa tawaran yang diterima untuk mengambil alih McLaren, namun mereka menolak. Dan untuk diketahui, selain Apple, menurut Flewitt ada beberapa perusahaan yang juga berminat untuk membeli McLaren. 

Meski McLaren Automotive baru mulai memproduksi kendaraan pada tahun 2011, perusahaan kini telah memiliki banyak mobil sport dan supercar terbaik. Berdasarkan Carscoops, McLaren telah memiliki nilai sekitar $1,3 miliar hingga $1,95 miliar. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support