Beli Vespa Bisa Gratis Liburan ke Bali

Berita Otomotif

Beli Vespa Bisa Gratis Liburan ke Bali

JAKARTA – Piaggio Indonesia menggelar program ‘Holiday with Us’ yang memudahkan pelanggannya untuk memiliki Piaggio impiannya.

Dalam program ini, konsumen yang membeli varian tertentu dari brand Piaggio dan Vespa sepanjang Januari 2018 berhak mendapatkan voucher perjalanan senilai hingga 9 juta rupiah, Vespa Genuine Helmet senilai Rp 990,000,-, dan kesempatan untuk memenangkan perjalanan ‘Piaggio Vespa Escape Tour’.

Varian sepeda motor Vespa yang termasuk dalam program spesial adalah Vespa LX 125 i-get, S 125 i-get, Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get, GTS 150 i-get & 3V dan GTS 300 MIV, dengan tahun pembuatan 2017. Sementara untuk Piaggio, pelanggan dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli varian Medley i-get 150 atau Medley S i-get 150 tahun pembuatan 2017.

Hadiah utama dari program ini, Piaggio Vespa Escape Tour, akan membawa dua pemilik Piaggio Vespa yang beruntung ke pulau dewata, Bali. Tur ini akan membawa pelanggan menikmati pengalaman gaya hidup Piaggio Vespa.

“Kami yakin program ini adalah cara yang baik bagi pelanggan kami untuk memulai tahun 2018. Pelanggan kami berhak menikmati performa produk kami dan meningkatkan gaya hidup mereka, yang juga merupakan nilai tambah dari produk Piaggio Vespa sekaligus berkesempatan memenangkan perjalanan tak terlupakan,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Pelanggan memperoleh hadiah langsung voucher perjalanan dengan nilai berdasarkan varian yang dibeli. Untuk GTS 300 MIV, pelanggan berhak berhak mendapatkan voucher senilai Rp 9 juta sementara pelanggan Medley ABS berhak mendapatkan voucher senilai Rp 6 juta.

Sedangkan untuk pelanggan Primavera i-get dan Sprint i-get, mereka berhak untuk mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta, GTS 150 berhak mendapatkan voucher senilai RP 2 juta, LX 123 i-get dan S 125 i-get mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual