Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Suzuki Ignis Dapat Hadiah Gadget Jutaan Rupiah

Berita Otomotif

Beli Suzuki Ignis Dapat Hadiah Gadget Jutaan Rupiah

JAKARTA – Di bulan Oktober, Suzuki memberi program khusus untuk setiap pembelian Suzuki Ignis tipe GL.

Dalam program yang berlaku mulai 1 hingga 31 Oktober ini PT Suzuki Indomobil Sales akan memberikan hadiah langsung berupa gadget senilai jutaan rupiah kepada pembeli Suzuki Ignis tipe GL. Program hadiah langsung ini berlaku untuk pembelian secara kredit maupun tunai di kawasan Jabodetabek.

Tak hanya itu, untuk membeli mobil Suzuki Ignis pun sebenarnya terbilang mudah. Hal ini karena PT SIS juga sudah menyiapkan beragam paket kredit menarik hasil kerjasama dengan Suzuki Finance mulai dari tenor 12 bulan hingga 60 bulan.

Untuk Suzuki GL MT misalnya, pelanggan bisa membawa pulang model tersebut dengan membayar DP sekitar dari Rp 21 jutaan. Konsumen tinggal membayar cicilan sebesar Rp 11,758 juta setiap bulan selama 12 bulan.

Bila tidak cocok, pelanggan juga bisa memilih paket dengan cicilan lebih rendah yaitu hanya sekitar Rp 3,5 jutaan setiap bulan selama 60 bulan. Untuk mendapatkan ini, pelanggan tinggal membayar DP sekitar Rp 24,6 jutaan.

Program Suzuki Ignis tipe GL AT pun memiliki paket yang tidak jauh berbeda. Paket kredit dengan DP rendah bisa didapatkan hanya dengan membayar DP sekitar Rp 23,5 jutaan dan cicilan sebesar Rp 12,564 juta.

Sedangkan untuk Suzuki Ignis GL AT dengan cicilan ringan, pelanggan cukup membayar Rp 3,766 juta per bulan selama 60 bulan. Cukup dengan membayar DP sebesar Rp 26,361 juta, maka konsumen bisa mendapatkan Suzuki Ignis GL AT. [Adi/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang