Suzuki Ignis GL AGS Diluncurkan dengan Harga Rp 149.5 juta

Mobil Baru

Suzuki Ignis GL AGS Diluncurkan dengan Harga Rp 149.5 juta

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi jajaran varian Suzuki Ignis dengan meluncurkan tipe GL AGS.

Dengan varian terbaru ini, Suzuki Ignis kini memiliki 4 varian, melengkapi line up sebelumnya yakni GL MT, GX MT, dan GX AGS. Kehadiran Suzuki Ignis GL AGS yang merupakan varian entry level membuat konsumen memiliki kesempatan untuk berkendara lebih praktis saat menikmati performa mesin. 

“Tujuan diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis transmisi otomatis, namun dengan harga tetap terjangkau. Kami memperhatikan suara konsumen kami dan menggunakannya sebagai dasar untuk pengembangan produk agar dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Yulius Purwanto, Head of Product Development SIS.

Suzuki Ignis GL AGS yang  juga merupakan CBU (Completely Built Up) dari India ini ditawarkan dengan harga Rp. 149.5 juta  on the road Jabodetabek. Ditawarkan dengan pilihan warna Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

"Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertransmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen," tambah Yulius.

Tak berbeda dengan varian GX AGS, transmisi AGS pada varian GL akan berkolaborasi bersama mesin K12M berkapasitas  1.197 cc Variable Valve Tiing (VVT). Denngan sistem kombinasi manual dan otomatis akan menyalurkan tenaga ke roda sebesar 81 hp pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm diputaran mesin 4.200 rpm. 

PT SIS mengklaim bahwa Suzuki Ignis juga memiliki keunggulan dalam konsumsi BBM. Catatan resmi yang dikeluarkan mencapai 20 km per liter. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support