Beli Suzuki di IIMS 2018 Dapat Cash Back Rp 1 Juta

Berita Otomotif

Beli Suzuki di IIMS 2018 Dapat Cash Back Rp 1 Juta

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan sebanyak 1.100 unit selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Namun, all-new Suzuki Ertiga tidak termasuk dalam program tersebut.

Suzuki telah menyiapkan program penjualan menarik selama berlangsungnya IIMS, 19-29 April 2018. Tentu saja diikuti dengan beragam keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen. 

"Kami memberikan cash back Rp 1 juta untuk pembelian semua tipe mobil selama IIMS 2018," kata Randy Rezky Murdoko, Group Head of dealer Sales 4W PT SIS di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (20/4/2018).

Artikel bersambung dibawah

Berbagai kemudahan juga ditawarkan karena Suzuki Indonesia sudah menggandeng beberapa perusahaan leasing seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance.

Randy juga menambahkan, ada pula program kredit dengan bunga rendah dari BCA Finance dan potongan free satu bulan angsuran. Menurutnya, ini adalah benefit untuk konsumen yang membeli mobil Suzuki di IIMS 2018. Dengan program tersebut, Suzuki Indonesia cukup percaya diri bisa mencapai penjualan sebesar 1.100 unit selama 11 hari ke depan.

"Kami selalu melakukan evaluasi dari event-event sebelumnya dan ini adalah waktu yang tepat bagi konsumen melakukan pembelian mobil, khususnya passenger car," jelas Randy.

Selain itu, IIMS 2018 menjadi ajang global premiere all-new Suzuki Ertiga. Meski tidak ada program khusus, pihak pabrikan sudah menyediakan hadiah spesial bagi pembeli Ertiga baru.

"Kami juga sudah menyediakan empat unit all-new Ertiga agar bisa dicoba dan sudah ada lounge tersendiri di dekat area test drive," sambung Harold Donnel, head of brand development and marketing research PT SIS. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual