Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil di Pelelangan, Solusi Beli Mobil dengan Harga Terjangkau

Berita Otomotif

Beli Mobil di Pelelangan, Solusi Beli Mobil dengan Harga Terjangkau

JAKARTA – Untuk membeli mobil dengan harga terjangkau tidak harus mencari mobil berusia tua. Pasalnya di pelelangan, banyak mobil berusia muda namun dengan harga terbilang terjangkau.

Daddy Doxa Manurung, ‎Chief Operation Officer PT. Balai Lelang Serasi (Ibid) - Astra International pun berani menyebut bahwa membeli mobil di pelelangan merupakan solusi untuk mereka yang ingin membeli mobil, namun dengan harga lebih terjangkau.

“Kalau uang pas-pasan, tidak punya budget tinggi untuk membeli mobil bagus ya sebaiknya mencarinya di sini (pelelangan). Ibaratnya mencari barang di  supermarket dan di pasar. Mencari barang yang sama di supermarket memang nyaman tapi lebih mahal. Sementara di sini seperti di pasar, harus kena panas sedikit, kena senggol sedikit, kena becek sedikit tapi pelanggan bisa mendapat barang lebih murah,” ungkap Doxa.

Mobil-mobil yang ditawarkan oleh balai lelang Ibid memang beragam dengan harga menarik. Tercatat mobil termurah yang ditawarkan pada lelang hari Rabu, 25 Oktober 2017 adalah Suzuki Grand Vitara JLX AT tahun 2007. Mobil tersebut dibuka dengan harga Rp 15 juta.

Terkait kondisi, kendaraan yang dilelang memang kondisi apa adanya. Untuk itu tidak ada salahnya untuk memeriksa kondisi mobil sebelum waktu pelelangan. Ibid pun memberi penilaian pada masing-masing unit yang di dilelang secara terbuka mulai dari eksterior, interior mechanical, frame dan nilai total. Kondisi terbaik akan diberi rate ‘A’ sementara kondisi terburuk akan diberi rate ‘E’

Selain harga yang terbilang terjangkau, Ibid juga memberikan beragam program untuk beberapa unitnya. Salah satunya adalah dengan promo potongan biaya admin sebesar Rp 750 ribu. Dengan program ini diharapkan bisa membuat peserta lelang dari perorangan bertambah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang