Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Belanja di Pacific Place Bisa Dapat Hadiah Porsche Macan

Panduan Pembeli

Belanja di Pacific Place Bisa Dapat Hadiah Porsche Macan

JAKARTA - Pusat perbelanjaan tersohor di Jakarta, Pacific Place SCBD menyediakan tiga unit Porsche Macan 2.0-liter untuk para shopaholic yang beruntung. Ketiga mobil asal Jerman ini siap dibagikan dalam tiga tahap ‎yakni dimulai 1 Februari 2014 hingga 31 Januari 2016 dan diundi setiap empat bulan sekali.

‎Program bertajuk 'I Know You Want This' ini digelar pihak Pacific Place Jakarta dan didukung Porsche Indonesia.

Markus Barata, Assistant Vice President of Leasing & Marketing Pacific Place ‎menjelaskan program tahun ini melanjutkan program sukses tahun lalu di mana pihak Pacific Place menyediakan satu unit Lamborghini LP 550-2 yang didatangkan langsung dari Italia untuk konsumen setia Pacific Place Jakarta.

‎"Program tahun ini melanjutkan program sukses tahun, tidak hanya satu, tetapi tiga unit Porsche Macan akan diundi di sepanjang tahun," kata Markus di Pacific Place, Jakarta, Selasa (3/3/2015).

Selain menyiapkan hadiah Porsche Macan, pihak Pacific Place Jakarta juga menyediakan hadiah seperti MacBook Air, iPhone serta lainnya.

Bagaimana caranya? Dengan memiliki Pacific‎ Privilege Card (blue dan gold), konsumen dapat ikut serta dalam program undian ini. Setiap perbelanjaan minimum Rp 500 ribu dalam satu struk, anggota Pacific Privilege akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Dan khusus gold akan mendapatkan tiga kali kesempatan lebih besar untuk meraih hadiah Porsche Macan.

‎"Macan merupakan mobil compact dan sangat pas dengan target market yang ingin dituju Porsche dan Pacific Place. Kami menyuport program ini demi kepuasan para pengunjung," tutup Salman Farouk Al Hakim, PR Manager PT Porsche Indonesia. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang