Bantu UMKM, PowerAce Luncurkan Produk Pertamanya

Berita Otomotif

Bantu UMKM, PowerAce Luncurkan Produk Pertamanya

JAKARTA – PT Dharma Polimetal selaku pemegang merek PowerAce meluncurkan produk pertamanya secara virtual.

Mengusung berbagai inovasi pada fitur, desain dan fungsi standar manufaktur Jepang, PowerAce memberikan kemudahan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), dalam mengembangkan bisnisnya.

“Kami memiliki slogan exist to contribute dan menjadikan PowerAce sebagai #PartnerBisnisAndalanku,” ujar Yosaphat Simanjuntak, Direktur PT Dharma Polimetal dalam acara Virtual Launching Kembangkan Bisnismu Bersama Powerace.

Dalam peluncuran virtual tersebut, PowerAce memperkenalkan empat varian produk, yaitu  PowerAce Max, PowerAce Pro, PowerAce BX (Box), dan PowerAce MP (multi-purpose). Keempatnya dilengkapi dengan mesin empat langkah dengan kekuatan 200 CC, menggunakan sistem pendingin radiator, dan bagian penggerak dilengkapi extra gear untuk memudahkan pelaku usaha dalam keadaan menanjak.

Tipe Pro dan Max dilengkapi dengan bak dan terdapat tiga sisi pintu yang dapat dibuka secara bersamaan. Perbedaan antar kedua tipe berada pada ukuran bak, tipe max memiliki bak berukuran lebih besar atau 3,5 mm x 1,3mm x 1,5 mm, sedangkan tipe pro memiliki bak berukuran kecil atau 3,3 mm x 1,2 mm , 1,5 mm.
PowerAce

Sementara itu, untuk tipe BX atau Box menggunakan bak dengan material alumunium composite dengan pintu yang berada di sisi belakang dan kiri depan. Sedangkan tipe MP atau multi-purpose merupakan uniquesness product dari PowerAce, di mana boksnya dilengkapi dua pintu di bagian kiri dan kanan yang dapat berfungsi sebagai atap saat dibuka.

“Varian produk PowerAce dapat digunakan berbagai industri, terutama yang memerlukan kendaraan untuk mengangkut barang atau logistik, pedagang ritel, hingga food and beverages (F&B),” tutur Dimitrij Leon, Lead Production PowerAce.

Urusan after sales, PowerAce menggandeng Shop and Bike juga MotoQuick. Berbekal kerja sama tersebut, para pelaku UKM dapat melakukan perawatan berkala dengan harga terjangkau.
Motor roda tiga PowerAce

“Merek PowerAce adalah produk dari PT. Dharma Polimetal yang sudah berpengalaman dan bekerjasama dengan berbagai perusahaan otomotif ternama. Kami selalu berkeinginan untuk maju dalam hal teknologi dan juga pada fitur produk agar terus dapat memberikan dukungan kepada UKM,” pungkas Yosaphat. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar