Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Buka Cabang Baru di Bali

Panduan Pembeli

Auto2000 Buka Cabang Baru di Bali

SINGARAJA – Auto2000, salah satu dealer terbesar Toyota kembali memperluas jaringannya di sejumlah wilayah di Indonesia. Kali ini, Auto2000 sudah dapat di temukan di Singaraja, Bali.

Dengan bertambahnya cabang yang dibuka ini diharapkan kepuasan pelanggan Toyota di kawasan tersebut semakin meningkat. 

“Kehadiran Auto2000 Singaraja, merupakan wujud komitmen Toyota untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang prima dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini kami tujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang pada akhirnya dapat memperkuat kepemimpinan pasar Toyota, khususnya di wilayah Bali.” ujar Suparno Djasmin selaku Vice President Director Toyota Astra Motor saat Grand Opening di Singaraja, Bali, Rabu, 7 Oktober 2015.

Dealer yang mengambil lokasi di Jl. Raya Singaraja Seririt, Banjar Dinas Dharma Raya, Ds. Tukad Mungga, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng ini merupakan Outlet ke-96 dari total jaringan Auto2000 yang ada di Indonesia dan berdiri diatas lahan seluas 4.300 meter persegi dengan luas bangunan 4.505 meter persegi. 

Kehadiran Auto2000 di Singaraja sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual. Cabang ini memiliki kapasitas penjualan sebesar 150 unit/bulan dan memiliki stall perbaikan sebanyak 16 stall.

“Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami sudah siap melayani masyarakat di Singaraja maupun sekitarnya baik dari sales maupun after sales” ujar Jun Felik, Kepala Cabang Auto2000 Singaraja.

Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh seluruh cabang Auto2000 adalah data pelanggan sudah terintegrasi secara online. Sistem ini sengaja di kembangkan oleh Auto2000 untuk memudahkan pelanggannya jika melakukan perpindahan lokasi servis namun masih di cabang Auto2000.

Dengan jaringan yang luas, sistem ini akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun saat ingin ke bengkel. Ditambah lagi, Auto2000 pun memiliki layanan Astra World sehingga pengguna Toyota akan tetap aman saat berkendara. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang