Auto2000 Beri Program Menarik Juli-September 2018

Berita Otomotif

Auto2000 Beri Program Menarik Juli-September 2018

JAKARTA - Auto2000, dealer resmi Toyota di Indonesia menggelar program menarik untuk bulan Juli hingga September 2018.

Program tersebut adalah pelanggan Toyota Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush akan mendapatkan kupon untuk mengikuti lucky draw. Hadiah utamanya adalah 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

Tak hanya itu, Auto2000 juga menyediakan promo lain dengan tema #SudahWaktunya. Dalam program ini, pelanggan dapat membeli kendaraan dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan. Atau pelanggan juga bisa membeli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Khusus pembeli mobil Toyota Yaris dan Corolla Altis, Auto2000 menyediakan program dengan bunga sringan mulai dari 0% dan tenor 12 bulan. Untuk pelanggan seluruh model secara cash dan credit, kecuali Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo dan Transmover berhak mendapatkan asuransi kendaraan 3 bulan hasil dari Garda Oto

Sementara untuk program purna jual, Auto2000 menggelar progra paket CERYA (Ceria Bersama Yaris). Program ini diperuntukkan bai pelanggan baru Toyota Yaris di bulan Juli – September 2018.

Sementara untuk model lain, tersedia Paket Pesta yang memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000. Dengan paket ini maka pelanggan akan mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

“Auto2000 sangat mengerti kapan waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil baru Toyota dan menyuguhkan beragam program menarik guna memudahkan sekaligus meringankan konsumen, baik dari sisi penjualan maupun purnajual,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar