Mau Tukar Tambah Mobil Anda Dengan Mudah? Ini Solusinya

Berita Otomotif

Mau Tukar Tambah Mobil Anda Dengan Mudah? Ini Solusinya

JAKARTA – Melakukan trade-in (tukar tambah) kendaraan memang terdengar sederhana namun ternyata tidak mudah.

Tidak sedikit orang yang merasa saat ingin melakukan trade-in, kendaraan lamanya dihargai terlalu rendah. Tak hanya itu, banyak pula konsumen yang akhirnya malah merasa tertipu dengan penawaran trade-in karena tidak menguntungkan.

Padahal, trade in kendaraan memang terbilang menarik karena pelanggan bisa menjual kendaraannya sekaligus mendapatkan yang baru sesuai kebutuhan. Uang hasil penjualan pun bisa digunakan untuk meringankan pembelian kendaraan.

Segala permasalahan tersebut sudah tidak perlu dirisaukan lagi karena kini Auto2000 sudah bekerjasama dengan Toyota Trust. Dengan demikian, tukar tambah kendaraan akan menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

Pelanggan juga tidak perlu takut untuk dicurangi karena harga yang ditawarkan akan sangat layak hanya dalam waktu paling lama 24 jam.

Sebagai contoh Davis Mahendra ingin membeli Toyota Supra namun karena garasinya sudah terlalu penuh dengan mobil, maka Ia ingin menjual Toyota 86 miliknya. Ia pun cukup mendaftarkan diri di situs https://auto2000.co.id/beli-mobil/trade-in-car

Setelah itu, Davis memasukkan data kendaraan sekaligus harga yang Ia inginkan lalu buat jadwal inspeksi kendaraan. Setelah inspeksi selesai maka harga penawaran mobil akan disampaikan dan Davis akan dibantu untuk membeli Toyota Supra idamannya.

Menariknya, sistem tukar tambah di Auto2000 tidak membatasi hanya untuk merek Toyota saja. Dengan demikian, setiap orang bisa menjual mobil merek lain untuk selanjutnya beli mobil baru Toyota. 

“Program ni memudahkan saya untuk menjual kendaraan lama saya tanpa harus repot mencari pembelinya. Saya juga tidak perlu takut kena tipu atau mobil dihargai terlalu murah karena inspeksi dilakukan secara transparan. Uang dari harga yang ditawarkan pun bisa langsung digunakan untuk membeli kendaraan baru sehingga Saya tidak perlu repot-repot lagi membawa uang terlalu banyak,” pungkas Davis. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support