Asyik, Bisa Beli BMW Bekas di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Asyik, Bisa Beli BMW Bekas di GIIAS 2019

TANGERANG - BMW Indonesia kembali mengenalkan layanan BMW Premium Selection (BPS) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

BMW Premium Selection merupakan divisi yang khusus dari BMW Group Indonesia untuk menangani penjualan used car BMW. Setelah dikembangkan secara berkelanjutan dan mendapatkan respons yang sangat positif kini seluruh diler resmi BMW di Indonesia terintegrasi dengan sistem BMW Premium Selection dan berkontribusi langsung terhadap layanan digital listing tersebut.

“BMW Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan BMW Premium Selection karena divisi ini mengeluarkan program-program favorit pelanggan BMW, salah satu contohnya program BMW Trade-In Trade-Up dibawah satu atap. Divisi ini membantu calon pelanggan untuk dapatkan kendaraan used car BMW dalam keadaan prima bergaransi dengan harga lebih terjangkau,” ungkap Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Pada ajang GIIAS 2019, pengunjung dapat langsung mencoba fitur digital listing BMW di BPS Corner Pad pada area BMW Group Pavilion at GIIAS 2019. Selain itu, untuk pelanggan yang berminat terhadap kendaraan BMW Premium Selection selama GIIAS ada ragam program menarik tambahan seperti direct appraisal untuk trade-in dan valuation serta asuransi personal accident bebas biaya.

‘‘Saya mengundang seluruh fans BMW ataupun calon pelanggan BMW untuk melihat dan mencoba secara langsung layanan digital listing BMW Premium Selection di Pad yang tersedia di BMW Group Pavilion di GIIAS 2019,” tutup Bayu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang