Arnold Schwarzenegger jadi Sales Mobil Listrik

Berita Otomotif

Arnold Schwarzenegger jadi Sales Mobil Listrik

CALIFORNIA - Arnold Schwarzenegger bekerja sama dengan Veloz, sebuah perusahaan non profit asal California membuat video untuk mengkampanyekan penggunaan mobil listrik.

Dalam video tersebut, Arnold Schwarzenegger menjadi salah satu tenaga penjual yang menawarkan kendaraan untuk dijual. Namun, setiap kali pelanggan ingin mencari mobil listrik, Ia justru menawarkan mobil berbahan bakar minyak.

Ia pun menjelaskan beragam poin yang dianggap keunggulan mobil berbahan bakar minyak namun sesungguhnya adalah kerugian. Salah satunya adalah polusi udara yang bisa mengurangi kepadatan penduduk.

“Anda sadar bahkan saat ini populasi manusia sangat besar, nah ini (asap knalpot) bisa mengurangi populasi tersebut,” ungkapnya.

Selain itu Ia juga mengisi bahan bakar minyak dapat lebih menyenangkan dibandingkan kegiatan seksual dan berisiknya suara mesin kendaraan justru dapat membuat iri tetangga.

“Wah, tetangga saya akan sangat terganggu dengan suara tersebut,” ungkap salah satu  konsumen yang dilayani oleh Schwarzenegger.

Namun pada akhirnya, Schwarzenegger memberikan pernyataan yang mendukung kehadiran mobil listrik. Ia menganggap bahwa mobil listrik dapat memberikan masa depan yang lebih baik dan kenyamanan berkendara tetap terjaga.

“Mobil listrik dapat menghemat uang, waktu dan lingkungan tanpa harus mengorbankan kesenangan dalam berkendara,” pungkasnya.

Sebenarnya dalam video ini, beberapa pelanggan sudah tahu bahwa yang melayani mereka bukanlah sales biasa. Maklum, Schwarzenegger memiliki karakter yang sangat mudah untuk dikenali oleh masyarakat.

Sedangkan dalam video ini, Ia hanya memiliki beberapa aksesoris untuk bisa menutupi identitasnya seperti kumis tebal, wig dan kemaja hawaii. Tentunya itu semua tidak cukup untuk bisa menutupi identitasnya.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar