Arnold Schwarzenegger Jual Unimog

Berita Otomotif

Arnold Schwarzenegger Jual Unimog

CALIFORNIA - Mantan gubernur Arnold Schwarzenegger benar-benar memiliki selera otomotif yang cukup tinggi. Setelah menjual Unimog, pria bertubuh kekar itu langsung membeli mobil Bugatti Veyron.

Tentu kabar tersebut cukup mengagetkan. Soalnya Arnold tidaklah berusia muda untuk mengendarai mobil tercepat di dunia tersebut. Nah, kabar dia menggunakan mobil Bugatti Veyron, setelah dia tertangkap kamera tengah mengendarai mobil mewah berteknologi tinggi itu di California, AS.

Mengutip laman autoevolution, Senin (8/9/2014), mobil berwarna silver itu dia beli seharga US$2 juta atau setara Rp 23 miliar. Artinya dia 'nombok' banyak untuk membeli mobil spesial tersebut, sebab kendaraan Unimog cuma laku terjual sekitar Rp 3,2 miliar.

Selisih harga tentu bukan masalah bagi Arnold, apalagi dia sangat mencinta otomotif yang kebetulan berkocek tebal. Dengan kekayaan mencapai ratusan miliar tentu mampu membeli mobil model apapun.

Bugatti Veyron yang dikendarainya menggunakan mesin W16 kapasitas 8.0 liter. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 1.200 hp dengan torsi puncak 1.499 Nm dan sanggup bergerak dari 0-100 km/jam hanya 2,5 detik. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual