Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aplikasi MyHyundai Diperbarui, Benefitnya Makin Banyak bagi yang Unduh

Berita Otomotif

Aplikasi MyHyundai Diperbarui, Benefitnya Makin Banyak bagi yang Unduh

TANGERANG – Hyundai meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyHyundai yang menawarkan lebih banyak keuntungan bagi semua orang.

Aplikasi MyHyundai bisa digunakan baik oleh para pemilik mobil dari jenama tersebut maupun yang tidak. Versi terbarunya sudah bisa diunduh mulai Selasa (15/8/2023).

“Dengan berfokus pada pengguna dan mereka yang baru mengenal Hyundai, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru mengubah pengalaman Anda dengan membuat keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami dapat diakses dengan mudah bagi semua orang,” kata Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto di sela-sela Gaikindo Indonesia International Auto Show di Serpong, Tangerang.

Aplikasi MyHyundai

Head of Sales Strategy Department HMID Christian Abraham Gandawinata mengatakan aplikasi MyHyundai menawarkan rangkaian layanan dan penawaran Hyundai. Penggunanya bisa masuk melalui Hyundai ONE ID yang terintegrasi pula dua platform digital Hyundai lainnya yakni Bluelink serta Click To Buy.

Ada empat level member yang ada di dalam aplikasi MyHyundai. Ada ‘White’ untuk mereka yang belum memiliki mobil Hyundai, ‘Blue’ untuk pemilik mobil Hyundai lama atau yang di bawah Rp500 juta, ‘Blue+’ bagi pemilik mobil Hyundai seharga Rp500-899 juta, dan yang terbaru ‘Signature’ plus untuk pemilik mobil Hyundai di atas Rp900 juta.

Selain registrasi kendaraan dan Service @myHyundai, ragam layanan di aplikasi MyHyundai terkini adalah My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat yang bisa anda temukan, servis dan aksesori, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai. Status kendaraan juga bisa diketahui melalui Bluelink yang terhubung dengan aplikasi.

Aplikasi MyHyundai

Aplikasi MyHyundai versi terbaru juga memiliki fitur Exclusive Benefits for You yang di dalamnya terdiri dari Member Benefit yang dikurasi dengan mitra-mitra terkemuka di kategori Trensetter, Foodie, Adventurous, maupun Homie. Adapula New Car Rewards senilai 300 ribu coins (setara Rp300 ribu) bagi mereka yang baru membeli kendaraan Hyundai dan berhasil meregistrasikannya di aplikasi.

“Kami memulai dari tujuh mitra. Sekarang sudah ada lebih dari 30 mitra dan akan terus bertambah,”

Informasi-informasi terkini mengenai Hyundai dapat diketahui melalui fitur ‘What’s Going On?’.

“Bagi pengguna setia Hyundai atau mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian,” tandas Christian. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang