Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mengenal Fitur Aplikasi Service @myHyundai

Berita Otomotif

Mengenal Fitur Aplikasi Service @myHyundai

JAKARTA - Fitur aplikasi Service @myHyundai resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Fitur aplikasi ini merupakan pembaruan dari myHyundai untuk mempermudah pelanggan mengakses berbagai kebutuhan servis kendaraan.

Peluncuran fitur aplikasi Service @myHyundai dilakukan pada hari pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023, Jumat (10/3) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

"Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia," ungkap Makmur, Chief Operating Officer HMID dalam keterangan resminya.

Kehadiran fitur service menjadi pelengkap di aplikasi tersebut dan memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses servis kendaraan.

Fitur Aplikasi Service myHyundai

Di dalam fitur service terdapat beberapa fitur turunan, antara lain service reminder, service booking, dan service history.

Untuk mengenal lebih jauh ketiga fitur tersebut simak penjelasan singkatnya berikut ini.

Fitur Service Reminder 

Fitur satu ini berfungsi untuk mengingatkan pengguna mobil Hyundai mengenai jadwal servis berkala kendaraan. 

Selain itu, pelanggan akan mendapat rekomendasi bagian mobil yang perlu menjalani perbaikan atau pemeriksaan dari hasil pengecekan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan servis sebelumnya. 

Tak cuma itu, melalui fitur tersebut pelanggan beroleh informasi terbaru soal service campaign.

Fitur Service Booking

Sesuai namanya, pelanggan bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan servis kendaraan. 

Lewat fitur service booking pelanggan juga bisa memilih jenis servis yang akan dilakukan, suku cadang, teknisi, lokasi bengkel dan waktu kedatangan ke bengkel.

Fitur Service History 

Fitur satu ini akan memudahkan pelanggan untuk memeriksa setiap riwayat booking service serta mengetahui progress pengerjaan kendaraan.

Bisa juga untuk mengetahui kapan terakhir kali melakukan servis kendaraan.

Fitur Service myHyundai

"Hyundai akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terdepan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Oleh karena itu kami sangat senang dapat melengkapi dukungan layanan dari Hyundai melalui fitur terbaru ini. Kami berharap agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan langsung manfaat dari Service @myHyundai ini untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Hyundai,” pungkas Putra Samiaji, Head of Before Service Department HMID.

Penulis: Santo Sirait

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang