All-new Toyota Rush Mulai Menggoda

Berita Otomotif

All-new Toyota Rush Mulai Menggoda

JAKARTA – Kedatangan All-new Toyota Rush semakin dekat, setelah siluet SUV tersebut muncul dan jadi buah bibir netizen lantaran ubahannya.

Rumor hadirnya generasi terbaru dari SUV kembar hasil kolaboraasi Toyota dan Daihatsu terus bergulir belakangan ini. Memasuki usia ke 11 tahun, akhirnya kedua kendaraan tersebut berganti wajah.

All-new Toyota Rush menurut beberapa tenaga penjual sudah bisa dipesan. SUV Toyota itu dapat dipesan (booking fee) dengan mahar sebesar Rp 10 juta. Sementara untuk tanggal peluncurannya belum bisa dipastikan.

“Sudah bisa dipesan. Booking fee-nya Rp 10 juta tapi kepastian waktu kapan mobilnya diluncurkan itu belum ada," ujar sang tenaga penjual.

Beberapa kabar mengatakan, bahwa all-new Toyota Rush akan mengalami kenaikan harga mulail Rp 5 juta dari model sebelumnya. Untuk diketahui, saat ini Rush dijual dengan harga mulai Rp 239,9 - Rp 267,850 juta.

Jika merujuk pada gambarnya, all-new Toyota Rush mengadopsi grille yang cukup besar. Sementara lampu utamanya kecil cenderung sipit. Ini mengingatkan kami dengan model Toyota Fortuner generasi terbaru.

Pada bagian kap mesin, terlihat tarikan garis-garis tipis yang memberikan kesan kendaraan yang berotot. Sekilas generasi terbaru Toyota Rush ini memiliki ground clearance cukup tinggi sehingga terlihat lebih jangkung dari sebelumnya.

All-new Toyota Rush juga mengadopsi teknologi pencahayaan yang sedang populer saat ini. SUV tersebut menggunakan LED Daytime Running Light (DRL) dan tergabung dalam lampu utama. Spion samping berukuran besar khas SUV juga menghiasi generasi terbaru dari Rush.

Menarik untuk dinanti bagaimana wujud sebenarnya dari duet dua pabrikan asal Jepang tersebut. Jelang penutupan tahun 2017, mampukah produk baru mereka mencuri perhatian dan menarik minat para setia Rush? Kita tunggu penetrasi all-new Toyota Rush setelah hari peluncurannya. [Dew/Ikh]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual