All-new Toyota Rush Meluncur Pekan Depan

Mobil Baru

All-new Toyota Rush Meluncur Pekan Depan

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor memastikan akan meluncurkan all-new Toyota Rush pada tanggal 23 November 2017.

Kepastian ini didapatkan setelah Mobil123 mendapat undangan resmi dari PT TAM terkait peluncuran mobil ini. Peluncuran mobil tersebut akan dilakukan di salah satu ballroom di kawasan Jakarta Selatan pukul 9 pagi.

Tidak ada keterangan detail terkait mobil tersebut namun dengan embel-embel all-new yang disandangnya, dipastikan mobil ini akan memiliki perubahan besar. All-new Toyota Rush mengadopsi grille yang cukup besar pada bagian depan. Sementara lampu utamanya kecil cenderung sipit. Ini mengingatkan kami dengan model Toyota Fortuner generasi terbaru.

Pada bagian kap mesin, terlihat tarikan garis-garis tipis sehingga memberikan kesan kendaraan yang berotot. Sekilas generasi terbaru Toyota Rush ini memiliki ground clearance cukup tinggi sehingga terlihat lebih jangkung dari sebelumnya.

All-new Toyota Rush juga mengadopsi teknologi pencahayaan yang sedang populer saat ini. SUV tersebut menggunakan LED Daytime Running Light (DRL) dan tergabung dalam lampu utama. Spion samping berukuran besar khas SUV juga menghiasi generasi terbaru dari Rush.

Dari sales yang kami hubungi, diketahui bahwa Toyota Rush akan dibanderol dengan harga Rp 5 juta lebih mahal dibanding model lawas. Untuk diketahui, saat ini Rush dijual dengan harga mulai Rp 239,9 - Rp 267,850 juta.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual