Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Toyota Avanza Belum Diluncurkan Tahun Ini

Mobil Baru

All-new Toyota Avanza Belum Diluncurkan Tahun Ini

JAKARTA – Gambar dari all-new Toyota Avanza telah banyak beredar, namun para tenaga penjual atau sales Toyota justru mengaku masih belum mendapat informasi terkait mobil tersebut.

Salah satu sales yang kami hubungi mengatakan bahwa meski gambar sudah banyak beredar, kemungkinan besar mobil tersebut masih belum akan diluncurkan tahun ini. Untuk itu saat ini Ia masih menawarkan Toyota Avanza tipe lama.

“Saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga sudah banyak yang menanyakan, tapi bahkan di sana tidak ada prototypenya. Jadi kemungkinan masih belum akan diluncurkan tahun ini,” ungkapnya.

Minimnya informasi membuat ia masih belum berani untuk membuka pemesanan kendaraan. Padahal umumnya bila kendaraan sudah pasti, para tenaga penjual akan berani untuk membuka pemesanan terlebih dahulu.

“Belum bisa karena produknya sendiri masih belum ada,” tambahnya kemudian.

Wujud all-new Toyota Avanza memang mulai ramai diperbincangkan. Maklum, salah satu MPV terlaris di Indonesia ini belakangan mulai tergeser posisinya oleh para kompetitor. Mitsubishi Xpander adalah salah satu kompetitor yang berhasil melengserkan posisi Toyota Avanza.

Dalam gambar yang kami peroleh, generasi terbaru Toyota Avanza tampil dengan tampilan lebih gagah, layaknya sebuah SUV ketimbang MPV. Kesan tersebut semakin kental ketika melihat bagian belakang yang menyerupai Toyota Fortuner.

Sejumlah fitur tambahan pun disematkan guna menarik perhatian pelanggan. Salah satunya adalah penggunaan desain baru pada lampu depan yang lebih menyipit dan tajam. Sementara bemper juga telah disematkan desain baru sehingga membuat tampilannya jauh berbeda dibanding sebelumnya. Sayang, hingga kini tidak ada informasi detail yang resmi terkait mobil ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang