Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mazda CX-5, SUV untuk Para Eksekutif Muda

Mobil Baru

All-new Mazda CX-5, SUV untuk Para Eksekutif Muda

TANGERANG – Mazda CX-5 generasi kedua telah hadir di Indonesia dengan menawarkan kemewahan tinggi.

PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi telah meluncurkan SUV mewah terbarunya di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. SUV ini, kini hadir dengan mengandalkan sejumlah fitur-fitur unggulan terbaru.

Mazda CX-5 generasi baru ini tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Untuk harganya, all-new CX-5 tipe GT dibanderol mulai Rp 526 juta dan tipe Elite dibanderol seharga Rp 548.8 juta.

Sejak generasi pertama diluncurkan, produk satu ini merupakan pelopor mobil yang mengunakan Kodo Design-Soul of motion dan teknologi Skyactive. Ubahan terjadi pada bagian eksterior generasi kedua all-new Mazda CX-5 dengan menggunakan konsep Refined Toughness.

Adapun rancang bangun kendaraan ini tetap mengindahkan kaedah Kodo-Soul of Motion. Kedinamisan berkendara menjadi fokus Mazda menciptakan bodi yang lebih kokoh dari generasi sebelumnya.

Teknologi terbaru Mazda membuat kendaraan lebih nyaman dalam melakukan manuver. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed Skyactiv-Drive. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang