Harga All-new Mazda CX-5 Mulai Rp 526 Juta

Panduan Pembeli

Harga All-new Mazda CX-5 Mulai Rp 526 Juta

TANGERANG – All-new Mazda CX-5 mulai dipasarkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dengan banderol mulai dari Rp 526 juta.

All-new Mazda CX-5 akhirnya menyapa calon konsumennya di Indonesia setelah kami mengujinya beberapa waktu lalu. Produk terbaru PT EMI ini hadir dengan mengandalkan sejumlah fitur unggulannya. Sejak generasi pertama diluncurkan, produk satu ini merupakan pelopor mobil yang mengunakan Kodo Design-Soul of motion dan teknologi Skyactive.

"Di GIIAS 2017, dengan bangga kami meluncurkan generasi terbaru dari SUV unggulan kami yakni all-new Mazda CX-5. Kami percaya dengan seluruh keunggulannya, produk terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Artikel bersambung dibawah

Perubahan pada bagian eksterior generasi kedua all-new Mazda CX-5 ini menggunakan konsep Refined Toughness. Adapun rancang bangun kendaraan ini tetap mengindahkan kaedah Kodo-Soul of Motion.

Kedinamisan berkendara menjadi fokus Mazda menciptakan bodi yang lebih kokoh dari generasi sebelumnya. Teknologi terbaru Mazda membuat kendaraan lebih nyaman dalam melakukan manuver.

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed Skyactiv-Drive. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.

All-new Mazda CX-5 dipasarkan dengan harga mulai Rp 526 juta untuk tipe GT. Sementara tipe Elite dibanderol seharga Rp 548.8 juta. PT EMI memasang harga khusus bagi konsumen yang memilih warna Machine Grey dan Soul Red Crystal yakni lebih mahal Rp 4 juta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual