All-new Honda PCX 150 Gunakan Busi NGK

Berita Otomotif

All-new Honda PCX 150 Gunakan Busi NGK

JAKARTA – All-new Honda PCX 150 dipastikan akan dilengkapi dengan busi dari NGK yang bersama PT Astra Honda Motor (AHM) telah melakukan pengembangan tipe busi terbaru. 

All-new Honda PCX 150 produksi Indonesia akhirnya resmi dikenalkan. Motor jenis skuter matik bertubuh gambot ini digadang-gadang menjadi pesaing serius Yamaha Nmax. Meskipun belum diproduksi secara resmi, namun persaingan kedua produk tersebut akan meramaikan segmen skutik 150 cc tahun depan.

Baca juga : Ini Alasan All-new Honda PCX 150 Lebih Mahal dari Yamaha Nmax

Skuter gambot yang akan diproduksi di pabrik AHM di kawasan Sunter, Jakarta Utara ini akan menggunakan busi dari NGK. Sebagai produsen yang memiliki market share tertinggi dalam penjualan busi di Tanah Air, produsen asal Jepang tersebut tidak diragukan lagi kualitasnya.

Pengembangan teknologi dan inovasi berkelanjutan yang dilakukan dengan standar tinggi, membuat busi NGK dipercaya untuk menjadi komponen resmi all-new Honda PCX 150.

Bersama AHM, NGK telah mengeluarkan tipe busi terbaru, khusus digunakan hanya untuk motor all-new Honda PCX 150. Part number yang disematkan pada tipe ini adalah MR8K-9. Busi tipe ini diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan dibekali material nikel alloy yang terbaru, dipastikan busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi.

All-new Honda PCX 150, terdiri dari dua tipe yakni ABS dan CBS yang telah dilengkapi dengan beberapa fitur terkini. Sebagai pelopor skuter matik kelas 150cc, PCX 150 kini tampill dengan bahasa desain lebih mewah dan elegan.

Motor ini ditawarkan dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. All-new Honda PCX 150 dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27 juta hingga Rp 32 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual