Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Akhirnya, Wuling Punya Diler sekaligus Bengkel Resmi di Maluku

Berita Otomotif

Akhirnya, Wuling Punya Diler sekaligus Bengkel Resmi di Maluku

JAKARTA – Wuling untuk pertama kalinya membuka diler sekaligus bengkel resmi di provinsi Maluku.

Diler yang memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang) tersebut berlokasi di Ambon, Maluku. Outlet tersebut hadir berkat kerja sama PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia dengan Subur Damai Makmur sebagai mitra.

Jika menilik situs resmi Wuling Indonesia, saat ini merek mobil asal China tersebut sudah memiliki lebih dari 130 diler di seluruh Indonesia. Ada enam model yang sejauh ini mereka jual yaitu Wuling Confero, Wuling Cortez, Wuling Formo, Wuling Almaz, Wuling Alvez, plus Wuling Air EV.

Air EV merupakan model mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV). Wuling kini juga sedang diisukan bakal meluncurkan model mobil listrik murni lainnya yang diduga adalah Wuling Bingo.

dealer Wuling Ambon Maluku

Lebih lanjut, diler Wuling Subur Damai Makmur Ambon berdiri di atas lahan seluas 542 meter persegi. Adapun luas bangunannya mencapai 526 meter persegi.

Lokasinya berada di Jl. Sultan Babullah No.29, Ambon.

Di dalamnya terdapat antara lain ruang pamer seluas 114 meter persegi, area purna jual dengan dua stall service, maupun area gudang suku cadang.

dealer Wuling Ambon Maluku

Di samping itu, terdapat pula berbagai fasilitas pendukung lain seperti ruang tunggu nyaman bagi konsumen yang dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

“Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya," kata Regional Sales Manager SGMW Indonesia Edison, seperti dikutip dari keterangan resmi.

Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” tutupnya. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang