Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

ACC Berikan Bunga 0% Khusus Kredit Toyota Sienta

Panduan Pembeli

ACC Berikan Bunga 0% Khusus Kredit Toyota Sienta

JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) berikan penawaran menarik bagi Anda yang berminat kredit Toyota Sienta yakni dengan bunga 0%.

ACC, perusahaan pembiayaan pertama Astra, memberikan program bunga 0% ini di acara Bazaar Sienta. Kegiatan tersebut digelar di kantor pusat ACC, Jl TB Simatupang No. 90, Jakarta Selatan.

Pada Bazaar Sienta ketiga ini ACC kembali menggandeng Auto2000 sebagai mitra. Chief Executive Officer (CEO) ACC Jodjana Jody mengatakan, Bazaar Sienta ini merupakan bagian dari program ‘Loyalty Customer Gathering’ yang diluncurkan ACC pada Bulan Februari 2017 lalu.

“Program Loyalty Customer Gathering yang kami luncurkan dalam bentuk bazaar produk Astra ini akan diadakan sebanyak 35 kali selama tahun 2017,” jelas Jody.

Selain Paket Bunga 0% untuk tenor 1 dan 2 tahun, ACC juga memberikan paket kredit VIP ACCess serta Trade In mobil Toyota Sienta. Bagi pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui pada saat Bazaar Sienta akan mendapatkan souvenir langsung berupa Bean Bag dan berkesempatan meraih door prize dengan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah. 

Tak hanya itu, ACC juga akan memberikan bermacam hadiah bagi para pengunjung pada acara ini. Di antaranya adalah pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui otomatis akan ikut dalam program undian ‘ACC 3XTRA 5URPRISE’ berhadiah utama 1 unit Toyota Alphard.

Selain itu 100 pengunjung pertama Bazaar Sienta ACC akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp. 100.000. Pengunjung juga dapat melakukan Test Drive Toyota Sienta serta dapat mengikuti games-games seru berhadiah menarik.

Di Bulan April 2017 ini ACC juga mengadakan bazaar produk Toyota dan Daihatsu di kota-kota lain di luar Jakarta. Bagi Anda yang berdomisili di kota-kota seperti Balikpapan, Surabaya, Manado, Pekanbaru, Gorontalo, Lampung, Bekasi, Medan dan Makassar, jangan lewatkan acara menarik tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang