5 Pilihan Toyota Avanza Bekas dengan Harga Rp 80 Jutaan

Mobil Bekas

5 Pilihan Toyota Avanza Bekas dengan Harga Rp 80 Jutaan

JAKARTA – Toyota Avanza bekas dengan harga Rp 80 jutaan bisa menjadi solusi berkendara di masa pandemi ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini memiliki perfoma yang memang sudah terbukti kehandalannya dan menjawab beragam kebutuhan masyarakat. Tidak heran bila Avanza terus dikembangkan oleh Toyota hingga dapat bertahan hingga sekarang.

Toyota Avanza sendiri kini hadir dengan beragam pilihan dengan harga yang tidak bisa dikatakan murah. Berdasarkan situs resmi, Toyota Avanza dijual dengan harga Rp 200,2 juta hingga Rp 251,050 juta. Tingginya harga tersebut sebenarnya bisa diakali dengan membeli Toyota Avanza bekas yang dijual lebih murah.

Di situs Mobil123, ada banyak Toyota Avanza bekas yang dijual dengan harga hanya Rp 80 jutaan. Kondisi kendaraan pun tidak sedikit yang masih dalam kondisi baik dan bisa langsung digunakan tanpa perlu banyak perbaikan.

Berikut adalah 5 Toyota Avanza bekas dengan harga Rp 80 jutaan.

Toyota Avanza bekas 2008 tipe 1.3 G Karawaci

Toyota Avanza Bekas
Pilihan pertama adalah Toyota Avanza bekas tipe 1.3 G yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Karawaci. Mobil berwarna hitam ini dijual dengan harga Rp 82 juta dan masih bisa di nego. Mobil ini diklaim masih baik dan siap untuk dibawa perjalanan jauh.

Toyota Avanza bekas 2010 tipe 1.3 G Tangerang

Toyota Avanza Bekas
Pilihan berikutnya adalah Toyota Avanza bekas 2010 tipe 1.3 G yang dijual di kawasan Tangerang. Mobil berwarna silver ini dijual dengan harga Rp 83 juta dan masih bisa nego. Menariknya, dalam keterangan iklan disebutkan bahwa mobil baru didapatkan dari tangan pertama.

Toyota Avanza bekas 2008 tipe 1.5 S Kalimalang

Toyota Avanza Bekas
Selanjutnya ada Toyota Avanza bekas 2008 tipe 1.5 S yang dijual oleh salah satu dealer di Kalimalang dengan harga Rp 88 juta. Mobil bertransmisi manual ini diklaim memiliki kondisi yang baik, ban tebal, pajak panjang dan bukan bekas tabrak maupun banjir.

Toyota Avanza bekas 2010 tipe 1.5 S Jakarta

Toyota Avanza Bekas
Ada lagi Toyota Avanza bekas 2010 tipe 1.5 yang dijual oleh dealer di Jakarta dengan harga Rp 88 juta. Mobil berwarna hitam ini dilengkapi dengan transmisi otomatis dan pajak kendaraan panjang hingga bulan 7 2021.

Toyota Avanza bekas 2010 tipe 1.5 S Jakarta

Toyota Avanza Bekas
Selanjutnya ada Toyota Avanza bekas 2010 tipe 1.5 S Jakarta berwarna silver yang juga dijual oleh salah satu dealer di Jakarta. Mobil ini dijual dengan harga Rp 88 juta dan bisa dibeli secara kredit maupun tunai. Dealer sudah menyiapkan paket menarik bagi yang ingin membeli secara kredit.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar