5 Pilihan Toyota Avanza Bekas Harga di Bawah Rp 75 Juta

Mobil Bekas

5 Pilihan Toyota Avanza Bekas Harga di Bawah Rp 75 Juta

JAKARTA – Harga Toyota Avanza bekas  di bawah Rp 75 juta bisa menjadi pilihan menarik untuk para konsumen. Model ini cocok bagi mereka yang sedang mencari mobil keluarga berjenis MPV dengan harga terjangkau.

Model ini sendiri sudah menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia dan telah menunjukkan kehandalannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini tentunya menjadi banyak orang menjadikannya sebagai mobil impian mereka.

Berdasarkan situs resmi harga Toyota Avanza dari Rp 197,7 juta hingga Rp 248,550 juta. Untuk sebagian orang, harga tersebut terbilang tinggi sehingga membeli mobil bekas pun bisa menjadi sebuah solusi tepat.

Di Mobil123, ada beberapa pilihan Toyota Avanza bekas yang dijual dengan harga kurang dari Rp 75 juta. Tentunya, ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk mendapatkan kendaraan dengan harga lebih kompetitif.

Dan berikut adalah 5 unit bekas dengan harga kurang dari Rp 75 juta

Toyota Avanza Bekas 2005 G AT Jakarta

Toyota Avanza Bekas

Pilihan pertama datang dari dealer Handy Autos yang berlokasi di Jakarta Selatan. Toyota Avanza bekas 2005 tipe G AT diklaim masih dalam kondisi yang baik dan fitur-fiturnya berfungsi dengan normal. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini adalah Rp 74 juta.

Toyota Avanza Bekas 2007 S AT

Toyota Avanza

Selanjutnya ada lansiran 2007 tipe S AT yang dijual oleh salah satu sales agent di kawasan Jakarta Utara. Mobil berwarna silver ini hanya dijual dengan harga Rp 70 juta namun diklaim memiliki kondisi yang baik. Dalam keterangan iklan, Ia pun menegaskan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Toyota Avanza Bekas 2010 G AT

Toyota Avanza 2010

Ada pula Toyota Avanza bekas 2010 tipe G AT yang dijual dengan harga menarik yaitu Rp 72 juta. Mobil berwarna hitam ini dijual oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Timur. Mobil bertransmisi otomatis ini diklaim bukan bekas tabrak ataupun banjir dan untuk pembelian di luar daerah maka pengurusan surat-surat akan dibantu oleh pihak dealer.

Toyota Avanza Bekas 2004 S AT

Toyota Avanza 2004

Mobil yang dijual dengan harga Rp 75 juta ini dijual oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan dalam iklan, model lansiran 2004 ini bisa langsung digunakan oleh pelanggan barunya tanpa harus melakukan perbaikan terlebih dahulu. Meski demikian, tidak ada salahnya untuk melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian.

Toyota Avanva Bekas 2008 S AT

Toyota Avanza Bekas Kurang dari RP 75 juta

Selanjutnya adalah pilihan Toyota Avanza bekas 2008 tipe S AT berwarna silver yang dijual dengan harga Rp 72 juta. Mobil ini diklaim masih memiliki cat asli dan interiornya juga bersih, bukan bekas perokok. Dalam keterangan juga disebutkan bahwa mobil ini bisa dibeli secara kredit guna memudahkan pelanggan bertransaksi.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Avanza bekas di Mobil123 dengan pilihan harga menarik yang bisa dipilih. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar