Toyota Avanza Veloz Bekas 2020 Harganya Selisih Rp 47 Juta Lebih Murah

Mobil Bekas

Toyota Avanza Veloz Bekas 2020 Harganya Selisih Rp 47 Juta Lebih Murah

JAKARTA – Toyota Avanza Veloz bekas 2020 1.3 MT dijual dengan harga hanya Rp 179,5 juta.

Harga tersebut tentunya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan harga baru yang ditawarkan oleh Toyota saat ini. Berdasarkan situs resmi Toyota, Toyota Avanza Veloz tipe 1.3 MT dijual dengan harga Rp 227,250 juta.

Ini Toyota Avanza Veloz bekas 2020 1.3 MT dijual dengan harga Rp 47,750 juta lebih murah dibandingkan harga baru. Padahal, dari foto terlihat kondisi kendaraan masih bagus dan bahkan masih terkesan baru.

Untuk mendapatkan mobil, dealer juga sudah menyiapkan beragam metode pembayaran. Mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. Untuk paket kredit juga cukup menarik karena dealer menawarkan paket TDP Rp 32,5 juta dengan angsuran sebesar 4,955 juta selama 4 tahun atau angusrang 4,335 juta selama 5 tahun. Semua paket mendapatkan gratis asuransi TLO.

Toyota Avanza Veloz Bekas
Bila membaca keterangan iklan, maka Toyota Avanza Veloz bekas 2020 1.3 MT justru terlihat lebih menarik lagi. Pasalnya selain harga yang puluhan juta lebih murah, angka odometer kendaraan baru sekitar 10.000 Km. Tak hanya itu, dealer juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas banjir dan tabrakan.

Pelanggan juga dipersilahkan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara langsung ke dealer dan melakukan test drive. Bila masih kurang yakin, dealer juga mempersilahkan pelanggan untuk memeriksakan kendaraan langsung ke bengkel resmi Toyota. Hal ini dipersilahkan untuk menegaskan bahwa kondisi kendaraan memang benar prima dan bisa langsung digunakan oleh pelanggan.

Toyota Avanza Veloz Bekas
Perlu diketahui bahwa karena usianya masih muda, maka Toyota Avanza Veloz bekas 2020 1.3 MT ini masih dilindungi oleh garansi dari Toyota. Tak hanya itu, pelanggan juga masih bisa menggunakan voucher perawatan berkala di bengkel resmi Toyota.

Selama ini, Toyota Avanza memang telah menjadi salah satu mobil paling laris di Indonesia. Dengan kapasitas 7 orang penumpang, tidak sedikit yang menjadikan mobil ini sebagai andalan mobilitas keluarga ataupun taksi online. Hal inilah yang menjadikan Toyota Avanza terus mendapatkan tempat di hati pelanggannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar