3 Koenigsegg Agera RSR Ludes di Jepang

Mobil Baru

3 Koenigsegg Agera RSR Ludes di Jepang

TOKYO – Pabrikan hypercar Swedia, Koenigsegg meluncurkan versi terbatas dari Agera RS Series yang juga sebelumnya diproduksi terbatas.

Hanya 3 unit Koenigsegg Agera RSR yang dibuat dan langsung habis dibeli konsumen di Jepang. Founder Christian Von Koenigsegg secara simbolis menyerahkan kendaraan langsung saat peluncuran di Grand Hyatt Hotel, Tokyo.

Koenigsegg Agera RSR adalah bagian dari 25 kendaraan model Koenigsegg Agera RS Series. 2 unit sudah langsung ditampilkan pada saat peluncuran sementara 1 unit lagi segera akan menyusul.

3 unit ini disebut lebih spesial karena terdapat beberapa ubahan yang berbeda dari versi normal. Mulai roof-scoop yang menggoda dan juga rear wing dengan gaya lebih liar.  Tak ketinggalan versi Agera RSR juga ditawarkan dengan ruang interior bisa dicustom sesuai keinginan pembelinya.

3 kendaraan tersebut juga memiliki warna yang berbeda satu sama lain. Chasis nomor #122 dilabur dengan warna turquoise blue, chasis #123 berwarna hitam dan chasis #124 yang tidak dihadirkan pada saat peluncuran memiliki warna putih. #124 sendiri sudah beberapa kali tampak modar-mandir di seputaran pabrik Koenigsegg.

Keluarga Koenigsegg Agera RS dilengkapi denagn mesin v-8 5.0 liter dengan keluaran tenaga 1.160 hp. Koenigsegg juga menawarkan megawatt package yang mampu membuat Agera RS Series melaju cepat, bahkan disebut dapat sebrutal Koenigsegg One:1 dengan tenaga hingga 1.360 hp. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support