2 Kendaraan Komersial Andalan Mitsubishi Hadir di GIICOMVEC 2020

Berita Otomotif

2 Kendaraan Komersial Andalan Mitsubishi Hadir di GIICOMVEC 2020

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 untuk kembali mengenalkan Triton dan L300.

Bertempat di Hall A Booth A2 Jakarta Convention Center, MMKSI menghadirkan tiga unit display yaitu Mitsubishi Triton Double Cabin HDX 4x4, Mitsubishi Triton Double Cabin Ultimate dan Mitsubishi L300 di atas booth seluas 225 meter persegi.

“Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia dengan mempersembahkan produk serta layanan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Salah satu wujud komitmen tersebut kami wujudkan melalui partisipasi kami dalam pameran kendaraan niaga, GIICOMVEC 2020,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

MMKSI mengklaim bahwa Mitsubishi Triton dan Mitsubishi L300 masih menjadi andalan para pebisnis di Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari jumlah penjualan mereka yang diklaim cukup tinggi dan menguasai market share di Indonesia.

Berdasarkan data penjualan, Mitsubishi L300 masih menjadi di Indonesia dengan raihan market share sebesar 73% di tahun 2019. Hasil penjualan tersebut meningkat sebesar 15% dibandingkan dengan capaian tahun 2018 dengan total 28,773 unit.

Kemudian di segmen double cabin 4x4, Mitsubishi Triton berhasil meraih market share sebesar 56%. Besarnya penjualan tersebut tidak lepas dari banyaknya varian yang ditawarkan sehingga lebih memudahkan pelanggan untuk memilih sesuai kebutuhan.

Keenam varian tersebut adalah Double Cabin Ultimate AT 4x4, Double Cabin Exceed MT 4x4, Double Cabin GLS MT 4x4, Double Cabin HDX MT 4x4, Single Cabin HDX MT 4x4 dan Single Cabin GLX MT 4x2. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar