Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ayo Jajal 10 Merek Mobil dan Moge di Drive Home Expo 2018

Berita Otomotif

Ayo Jajal 10 Merek Mobil dan Moge di Drive Home Expo 2018

TANGERANG – Drive Home Expo 2018 menyediakan berbagai model dari 10 merek mobil plus motor besar (motor ‘gede’/moge).

Drive Home Expo 2018 berlangsung sejak Jumat (2/11/2018) hingga Minggu (4/11/2018) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Pameran yang menggabungkan industri otomotif dengan properti ini adalah hasil kolaborasi Mobil123.com dengan Rumah.com.

Terdapat 12 merek yang berpartisipasi di dalam Drive Home Expo 2018. Mereka adalah Mitsubishi, Wuling, Toyota, Honda, Mazda, Mercedes-Benz, BMW, Mini, Harley-Davidson, Volkswagen, Audi, Chevrolet. Banyak di antara mereka menyediakan program Down Payment (DP/uang muka) 0 persen seperti Mitsubishi dan Wuling.

Dari 12 merek tersebut, ada 10 merek yang menyediakan bermacam model untuk dijajal oleh pengunjung. Hanya Volkswagen dan Audi yang tidak memberikan unit test drive.

Mitsubishi menyiagakan model paling fenomenal mereka saat ini, low multi purpose vehicle (LMPV) Xpander. Wuling menyiapkan Confero maupun Cortez.

Toyota enam model, mulai  dari Rush, Sienta, Kijang Innova, Yaris, Fortuner, Voxy. Honda, di sisi lain, memboyong All-New Brio, HR-V, plus Mobilio.

Mazda memarkirkan tiga model, Mazda2, Mazda6 dan sport utility vehicle (SUV) CX-5. Mercedes-Benz ikut meramaikan fasilitas test drive dengan mengirim C 200 AMG.

BMW, seteru berat Mercedes-Benz, tak mau ketinggalan. Mereka mempersilakan konsumen mencicipi Seri 3 (320i) serta Seri 5 (520i). Ada pula Mini dengan F60 (Countryman).

Harley-Davidson, merek moge kesohor asal Amerika Serikat (AS), menyiapkan Street 500. Saudara senegara mereka, Chevrolet, punya Trailblazer.

Para pengunjung yang ingin melakukan test drive tinggal mengunjungi booth merek incaran di Drive Home Expo, untuk kemudian diarahkan ke area test drive. Mereka juga berhak mendapatkan souvenir berupa produk-produk perawatan mobil plus lucky dip berhadiah voucher belanja Rp 500 ribu, voucher Rp 1 juta, dua smartphone, satu televisi. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang