Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk Test Drive Mobil-mobil Mercedes-Benz di Senayan

Review

Yuk Test Drive Mobil-mobil Mercedes-Benz di Senayan

JAKARTA - Mobillovers, Anda masih penasaran dengan performa mobil-mobil Mercedes-Benz? Beruntung Anda bisa merasakan line-up Mercedes-Benz di Senayan, Jakarta. Gratis!

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengadakan 'Mercedes-Benz Weekend Test Drive'. Lokasinya di Parkir Selatan Senayan (mulai 29 - 30 November 2014) pukul 10.00 - 17.00 WIB.

Di sana, tersedia mobil premium Mercedes-Benz E-Class mulai dari E 200, E 250, E 250 CDI, E 400 AMG, E 250 Coupé, E 250 Cabrio, hingga E 63 AMG S. MBI juga menghadirkan A-Class (A 200 Urban dan A 250 Sport), B-Class (B 200 Urban dan B 200 Sport), dan SLK-Class (SLK 200 dan SLK 55 AMG).

"Selama dua hari diadakannya event ini, kami mengundang Anda untuk hadir dan merasakan kendaraan premium yang paling banyak diminati di Indonesia. Inilah ajang yang telah lama ditunggu-tunggu para pecinta Mercedes-Benz untuk mengemudikan kendaraan impian mereka," kata Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan resminya.

Yang paling menggiurkan dari acara test drive ini adalah Mercedes-Benz E 63 AMG S terbaru. Anda bisa merasakan mobil premium sport sentuhan AMG.

Eits, acara test drive kali ini bukan untuk saling kebut-kebutan. MBI sudah menyediakan lima area tes yaitu: ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) Single Pad, Cornering, ABS Double Pad, dan Active Park Assist. Jadi masyarakat bisa merasakan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan Mercedes-Benz. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang