Yuk Test Drive Mobil-mobil Mercedes-Benz di Senayan

Review

Yuk Test Drive Mobil-mobil Mercedes-Benz di Senayan

JAKARTA - Mobillovers, Anda masih penasaran dengan performa mobil-mobil Mercedes-Benz? Beruntung Anda bisa merasakan line-up Mercedes-Benz di Senayan, Jakarta. Gratis!

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengadakan 'Mercedes-Benz Weekend Test Drive'. Lokasinya di Parkir Selatan Senayan (mulai 29 - 30 November 2014) pukul 10.00 - 17.00 WIB.

Di sana, tersedia mobil premium Mercedes-Benz E-Class mulai dari E 200, E 250, E 250 CDI, E 400 AMG, E 250 Coupé, E 250 Cabrio, hingga E 63 AMG S. MBI juga menghadirkan A-Class (A 200 Urban dan A 250 Sport), B-Class (B 200 Urban dan B 200 Sport), dan SLK-Class (SLK 200 dan SLK 55 AMG).

"Selama dua hari diadakannya event ini, kami mengundang Anda untuk hadir dan merasakan kendaraan premium yang paling banyak diminati di Indonesia. Inilah ajang yang telah lama ditunggu-tunggu para pecinta Mercedes-Benz untuk mengemudikan kendaraan impian mereka," kata Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan resminya.

Yang paling menggiurkan dari acara test drive ini adalah Mercedes-Benz E 63 AMG S terbaru. Anda bisa merasakan mobil premium sport sentuhan AMG.

Eits, acara test drive kali ini bukan untuk saling kebut-kebutan. MBI sudah menyediakan lima area tes yaitu: ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) Single Pad, Cornering, ABS Double Pad, dan Active Park Assist. Jadi masyarakat bisa merasakan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan Mercedes-Benz. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual