Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yuk LIhat Promo Terbaru Hyundai i20

Berita Otomotif

Yuk LIhat Promo Terbaru Hyundai i20

JAKARTA – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan beragam promo menarik untuk salah satu model terbarunya, Hyundai i20.

Mobil yang baru diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini telah berhasil mendapat sambutan yang hangat. Untuk itu, Hyundai pun memberikan beberapa promo menarik untuk pelanggan yang ingin memiliki Hyundai i20.

Dalam program yang disebut dengan ‘Promo Akhir Tahun’ ini, PT HMI memberi paket aksesoris untuk Hyundai i20 dengan tema sporty seperti Sporty Rear Spoiler serta Sporty Carbon Livery Under Waist Line di eksterior.

Sementara pada bagian interiornya, ada beberapa aksesoris menarik seperti Black Theme Center Fascia & Steering Wheel, Door Scuff Plate serta Carbon Look design at switch panel power window & A/C louvre.

Program ini berlangsung hingga akhir tahun 2016 dan hanya bisa didapatkan di dealer-dealer resmi Hyundai di Indonesia. Berminat? [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang