Yuk Lihat Motor Rossi di IMOS 2016

Berita Otomotif

Yuk Lihat Motor Rossi di IMOS 2016

JAKARTA – Dalam pameran, setiap perserta akan berusaha untuk membuat masyarakat tertarik. Salah satunya adalah Yamaha yang membawa motor replika sepedamotor Velentino Rossi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Ya, di booth Yamaha anda dapat melihat langsung Yamaha YZR-M1 yang digunakan Rossi untuk membalap di ajang MotoGP. Meski hanya replika, namun Yamaha percaya bahwa kehadiran spedamotor ini mampu menarik minat pengunjung.

Untuk membuatnya semakin istimewa, Yamaha menempatkan Yamana YZR-M1 di tempat khusus dan telah dihiasi dengan beragam gimmic menarik, khas The Doctor. Tak hanya bisa menyentuh, pengunjung bahkan bisa menaiki dan berfoto bersama motor tersebut.

Tak hanya sepeda motor, pengunjung juga bisa membeli beberapa aksesoris milik Rossi yang disediakan oleh Yamaha seperti baju, jaket hingga topi.

Rossi sendiri baru saja menyelesaikan balapan di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Dirinya berhasil melilntasi garis finish ditempat kedua setelah Andrea Dovizioso. Pada balapan tersebut, Marc Marquez terjatuh karena kehilangan grip ban depannya. . [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang