Yamaha Poles Tampilan Xabre

Berita Otomotif

Yamaha Poles Tampilan Xabre

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memoles tampilan Xabre dan kini memiliki tiga pilihan warna baru.

Melalui tampilan baru Xabre, motor ini hadir dengan konsep muda, gagah dan extreme. Kuda besi ini mempertahankan warna terang sebagi aksennya. Guna menambah kesan gagah, kelir matte ditambahkan pada kendaraan ini.

Tiga warna baru itu adalah Green Army, Matte Red, Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius. Green Army ini dikombinasikan dengan warna kuning. Untuk Matte Red dan Silver White, Yamaha memakai warna matte. Matte Red kombinasi putih serta kombinasi Silver White.

Xabre pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 bersama rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, di Bali. Pengendara Xabre merasakan extreme fun riding saat menjajalnya. Fitur-fiturnya juga diklaim memuaskan konsumen.

Dengan fitur up side down suspension, alumunium rear arm, wide handle bar with big bike switch, Yamaha Xabre tampil semakin gagah. Up side down suspension diameternya 37mm membuat handling lebih sempurna, lebih stabil dan gagah. Alumunium rear arm kokoh dan memiliki bobot ringan, memberikan pengendalian sepeda motor lebih stabil. Wide handle bar with big bike switch stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

Yamaha Xabre dilengkapi full digital speedometer yang multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat. Full LED lamp bagian depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi serta tahan lama. Motor ini sendiri dibanderol seharga Rp 30,3 juta OTR Jakarta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual