Yamaha luncurkan Boks Belakang Untuk Nmax

Berita Otomotif

Yamaha luncurkan Boks Belakang Untuk Nmax

TOKYO – Yamaha mengumumkan akan merilis Top Case City 30 yang akan diedarkan secara bertahap ke pasar akhir bulan Agustus.

Top Case City sendiri merupakan bagasi tambahan pada sepedamotor. Produk ini dibuat khusus bagi sepedamotor Yamaha dan didesain oleh ELM Design Europe, sangat cocok bagi biker yang sering bepergian jarak jauh. Selain itu, kompartemen tambahan tersebut mampu mengakomodir kebutuhan konsumen untuk memuat barang ekstra.

Top Case City 30 adalah produk baru yang dirancang khusus agar cocok dengan mounting motor Yamaha dengan dimensi dan kapasitas kecil. Memiliki bobot 2.350 gram dengan daya tampung barang hingga 30 Liter atau maksimal berat 3 kiogram.  

Varian ini melengkapi Top Case City 50 dan 39 yang telah hadir lebih dulu dan pertama kali dipasarkan di Eropa pada 2012. Pernah menyabet penghargaan ‘Good Desain Award’ tahun 2013, hingga saat ini permintaan konsumen akan kedua produk tersebut terus meningkat tajam.

Dari segi desain, Top Case City memiliki tampilan yang stylish. Produk ini juga diklaim sangat kuat karena dibuat dengan bahan berkualitas yang membuatnya menjadi primadona konsumen di Eropa dan juga Jepang. 

Pengembangan yang dilakukan pada Top Case City 30 mencakup pada hadirnya beberapa fitur baru. Dengan beberapa keunggulan seperti dapat menampung sebuah helm full face dan diklaim memiliki proses buka-tutup sangat mudah.

Top Case City 30 dapat dibuka maupun ditutup tanpa kunci. Namun anda tidak perlu khawatir pada keamanan bagasi tambahan ini karena dapat terkunci otomatis bila diperlukan. 

Pasar Eropa adalah target pertama pemasaran dari Top Case City 30 yang kemudian dilanjutkan untuk wilayah Jepang. Pasar Indonesia? Tunggu tanggal mainnya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support