Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha, Honda dan Suzuki Rebutan Gelar Motor Terbaik 2017

Berita Otomotif

Yamaha, Honda dan Suzuki Rebutan Gelar Motor Terbaik 2017

JAKARTA – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) mengumumkan  5 Finalis FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017.

Proses seleksi dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari jurnalis media online dan cetak. Akhirnya, dewan juri berhasil memilih 5 dari 37 model sepedamotor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2016 hingga Agustus 2017.

Kelima finalis tersebut adalah Honda CRF 250 Rally, Honda Scoopy, Suzuki GSX-R 150, Yamaha Aerox dan Yamaha XMax.

“Lima finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2017 menggambarkan sikap profesionalisme para anggota FORWOT, dan mengedepankan kemandirian kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepedamotor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Arief Aszhari, Ketua Dewan Juri FMY 2017.

Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi sepedamotor terbaik atau FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017. Dalam prosesnya, setiap dewan juri akan diberi 25 poin yang akan didistribusikan kepada sepedamotor finalis. Motor yang mendapatkan nilai tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2017.

Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, serta harga. Pengumuman pemenang FORWOT Motorcycle of the Year 2017 akan dilakukan pada tanggal 9 November 2017 di Jakarta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang