Suzuki akan Gelar 100 Pameran Sepedamotor di 39 Kota

Berita Otomotif

Suzuki akan Gelar 100 Pameran Sepedamotor di 39 Kota

JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar pameran tematik di 39 kota sebanyak 100 kali bersama main dealer setempat. Pameran tematik yang menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September 2017 - Maret 2018 secara bergantian dan dipercaya akan memperkuat segmen sepedamotor mereka.

SIS menerapkan strategi pendekatan ‘jemput bola’ ke calon konsumen dengan memilih tempat – tempat yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki Satria F150 dan Suzuki Address akan menjadi model andalan yang dipamerkan. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki.

“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan,” ungkap Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support