Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Gear 125, Pesaing Honda BeAT Punya 7 Warna Baru Mentereng

Berita Otomotif

Yamaha Gear 125, Pesaing Honda BeAT Punya 7 Warna Baru Mentereng

JAKARTA – Kompetitor Honda BeAT yakni Yamaha Gear 125 ‘memoles’ diri pada Mei 2023 sehingga tampak lebih segar.

Gear 125, menurut keterangan resmi Yamaha pada Rabu (3/5/2023), sekarang hadir dengan tampilan baru. Kombinasi warna serta grafisnya dibuat berkesan elegan, artistik, maupun aktif, sehingga bisa menjadikan penggunanya tampil beda.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap momen,” ucap Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro.

Tak tanggung-tanggung, terdapat tujuh warna anyar pada Gear 125 terbaru.

Yamaha Gear 125 S Version

Gear 125 S Version memiliki konsep elegan nan artistik, dengan warna Matte Blue dan Matte Red berpola simpel dan modern yang dikombinasikan jok warna coklat.

Gear 125 Standard Version, di sisi lain, berkonsep artistik dan aktif. Tarikan-tarikan garis desainnya berkesan artsy, dengan opsi warna Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, Red Grey.

Berdasarkan pengamatan Mobil1123.com, pilihan warna paling mentereng ialah Cyan Yellow dan Orange Green. Kombinasi kelir plus grafisnya paling kontras dan ‘berani’.

Yamaha Gear 125 Standard Version

Sektor dapur pacu tidak diutak-atik. Kemampuannya masih mengandalkan mesin Blue Core 125 cc yang berkapasitas lebih besar ketimbang BeAT.

Fitur-fitur Gear 125 sendiri antara lain Double Hook, Electric Power Socket, Child Foot Steep.

Harga Gear 125 S Version ialah Rp18,920 juta on the road (OTR) Jakarta. Adapun harga Gear 125 Standard Version lebih murah sedikit, yakni Rp18,205 OTR Jakarta. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang