Yamaha Fascino, Skutik Irit dan Bergaya

Berita Otomotif

Yamaha Fascino, Skutik Irit dan Bergaya

CHENNAI – Yamaha Motor India menajamkan cengkeramannya di segmen skuter otomatik (Skutik) dengan meluncurkan Yamaha Fascino.

Skutik berkonsep "Rich & Classy Modern Retro" ini dibekali mesin Blue Core 113cc 1-silinder SOHC dengan suplai bensin menggunakan karburator. Jantung mekanis ini melepaskan tenaga dan torsi, masing-masing 7 hp dan 8 Nm.

Yamaha menyatakan Yamaha Fascino sangat cocok digunakan di dalam kota karena dimensinya kecil (panjang 1,815 mm x lebar 675 mm x tinggi 1,120 mm dengan wheelbase 1,270 mm) sehingga lincah berkelit. Katanya, inilah skuter teringan Yamaha di India dengan bobot 103 kg.

Namun, yang tidak kalah penting adalah keiritannya, di mana hanya membutuhkan seliter bensin untuk menempuh jarak 66 kilometer.

Yamaha Fascino didukung oleh ruang penyimpanan luas (21 liter) yang berada di bawah jok. Di sini Anda dapat menyimpan satu helm full-face.

Desainnya terlihat bergaya dengan lampu depan bulat, speedometer klasik (analog) serta body samping mengurva, krom di rumah kaca spion, serta logo 3D Fascino.

Suspensi depan teleskopik dan belakang swing arm. Semua rem menggunakan tromol.

Harga Yamaha Fascino 52500 rupee atau sekitar 10,7 juta rupiah. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual