Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Yamaha Beri Kejutan Awal Pekan Depan

Berita Otomotif

Yamaha Beri Kejutan Awal Pekan Depan

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), akan memberikan kejutan untuk masyarakat pada Senin (23/01).

Berdasarkan informasi yang didapatkan Mobil123.com melalui siaran pers, Yamaha Indonesia akan mengenalkan produk terbarunya. Sepedamotor ini diyakini akan mampu menguasai pasar otomotif di kelasnya.

“Tunggu tanggal 23 Januari jam 10.30 WIB. Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua,” jelas M. Abidin, GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara singkat.

Sambil menunggu peluncuran produk terbaru Yamaha tersebut, mari kita tebak produk apa yang akan diperkenalkan. Menurut Mobil123.com Yamaha akan mengenalkan sepedamotor jenis sport.

Hal ini dikarenakan, produsen berlambang Garpu tala tersebut kerap menguasai pasar motor sport. Ini juga kami prediksi berdasarkan foto spy motor jenis tersebut beredar di dunia maya. Akhirnya dapat kami simpulkan kemungkinan besar YIMM akan mengenalkan Yamaha YZF-R15 terbaru. 

Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat akan menjadi saksi peluncuran motor baru Yamaha ini. Acara peluncuran dikemas sangat atraktif dengan kemunculan pembalap Yamaha MotoGP 2017. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang