Yamaha All-new X-Ride Lebih Mahal Rp 1 Juta

Berita Otomotif

Yamaha All-new X-Ride Lebih Mahal Rp 1 Juta

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan all-new Yamaha X-Ride dengan beragam up-grade.

Tidak hanya sekedar perubahan minor, all-new Yamaha X-Ride tampil dengan wajah yang benar-benar baru dan mesin lebih besar 125cc. Untuk mesin sudah dilengkapi Blue Core yang sudah terbukti efisien, bertenaga dan andal. Skutik adventure ini mengandalkan mesin Mio Soul GT yang menghasilkan 9.3 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm mulai 5.500 rpm.

“All-new Yamaha X-Ride 125, skutik adventure ini dikhususkan bagi konsumen yang ingin upgrade mulai penampilan, mesin dan efisien bahan bakar meski mesinnya naik dari 110cc. Kami ingin mengejar konsumen anak muda yang ingin berpenampilan berbeda,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM.

Skutik adventure all-new Yamaha X-Ride diklaim lebih nyaman dan stabil dikendarai, berkat penggunaan stang lebar yang ringan. Penampilannya kian ciamik karena dile gkapi lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL). Penggunaan piranti ini guna meningkatkan kenyamanan ketika melakukan perjalanan di malam hari.

Improvement lain meliputi kapasitas bagasi semakin luas hingga 10,1 liter hingga penyematan lampu hazard yang berguna untuk memberikan sinyal kondisi darurat apabila mengalami kendala di tengah perjalanan. Yamaha kini mulai menetapkan standar keselamatan berkendara pada sepedamotor-sepedamotor mereka dan lampu hazard ini merupakan pertama di kelasnya.

Tapak ban kini lebih lebar dengan ukuran 80/80-14 Tubeless di depan dan 100/70-14 Tubeless di belakang. Dengan tapak ban yang lebih lebar diharapkan memberikan kenyamanan saat dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Menyoal harga, all-new X-Ride dibanderol Rp 17,25 juta dengan tiga pilihan warna, di antaranya Passion Red, Explorer Green, dan Tough Black. Penasaran? Anda bisa langsung melihat atau mungkin memesannya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual