X-Tomi Design Modif Tampilan New Honda Odyssey

Berita Otomotif

X-Tomi Design Modif Tampilan New Honda Odyssey

DETROIT - Mobil keluarga bukan berarti tampilannya tidak bisa dibuat lebih gahar. Hal ini ditunjukkan oleh X-Tomi Design yang sedikit melakukan perubahan pada Honda Odyssey.

X-Tomi Desain melakukan perubahan pada Honda Odyssey dengan konsep dari Type R milik Honda. Desainnya sedikit meminjam dari Civic Type R dan menyematkan desain tersebut pada sebuah MPV. Hasilnya pun ternyata cukup bagus.

Patut diingat bahwa Honda baru saja merilis Odyssey generasi kelima yang di dalamnya tidak menghadirkan Type R. Namun, bila kita bisa mengandai-andai Honda akan meluncurkan Odyssey Type R, maka wujudnya mungkin tidak akan terlalu jauh dari ini.

Perubahan yang dilakukan oleh X-Tomi Desain memang semata-mata pada bagian eksterior. Desainnya menjadi terlihat lebih berani dibanding model sebenarnya yang terasa kalem dan terlalu ‘family car’.

Kesan tersebut hadir berkat ukuran roda lebih besar yang dikawinkan dengan desain baru bumper depan.  Hasilnya berhasil membuat mobil terasa lebih berotot dibandingkan sebelumnya.

Menariknya lagi, X-Tomi Desain memperlihatkan desainnya dengan warna merah menyala. Penggunaan warna tersebut praktis membuat mobil menjadi lebih menonjol. Wajar, karena biasanya sebuah mobil keluarga lebih didominasi warna netral seperti hitam dan putih dibanding dengan warna mencolok. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual