Wuling Motors Buka Dealer di Pekanbaru

Berita Otomotif

Wuling Motors Buka Dealer di Pekanbaru

PEKANBARU – Wuling Motors Indonesia (WMI) resmi membuka outlet di Pekanbaru, Riau dengan konsep 3S (sales, Service dan Spare Parts).

Pabrikan mobil asal China terus mengembangkan unit bisnisnya dengan menambah oulet baru di beberapa daerah di Tanah Air. Meskipun baru menawarkan satu produk pilihan yakni Confero, mereka terus memanjakan konsumen setianya dalam mengakses fasilitas penjualan maupun after sales Wuling.

Baca juga : Test Drive Wuling Confero S, Kesimpulan Setelah Perjalanan 200 km ++ (Bagian 1)

 

Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling Motors meresmikan outlet baru di Pekanbaru, dengan prosesi pengguntingan pita, makan sirih dan penampilan tarian daerah. Hal ini sekaligus menandai telah beroperasinya outlet baru mereka.

“Diler Wuling Motors Pekanbaru ini dibangun untuk menyajikan layanan yang terintegrasi, bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya, ketika ingin melakukan pembelian dan perawatan mobil Wuling. Dengan outlet ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai fasilitas yang lengkap,” kata Kepala Cabang PT Arista Jaya Lestari Akbar Imam Wicaksono.

Diler Wuling Pekanbaru berlokasi di Jl. Sudirman No 228, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Dibangun di atas lahan seluas 1.880 m2 dan bangunan seluas 1.296 m2, outlet ini mampu memajang 5 unit mobil di ruang pamer, serta didukung dua car stall pada area service bay seluas 108 m2. Berbicara mengenai fasilitas pendukungnya, jaringan ini dilengkapi dengan ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi serta minuman gratis untuk menunjang kenyamanan pelanggan.

Untuk memberikan pelayanan prima, tercatat ada sebanyak 2 orang sales counter yang melayani pembelian dan 1 orang service advisor, 1 part counter serta 2 mekanik yang menangani urusan perawatan mobil. Perihal jam operasional diler yakni pada pukul 08.30 hingga 19.00 WIB untuk hari Senin sampai dengan Jumat dan pukul 08.30 hingga 15.00 khusus hari Sabtu dan Minggu.

“Kami memahami bahwa kehadiran diler di berbagai kota di Indonesia, dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling. Maka dari itu, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, kami terus menambah jumlah diler di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup diler terkemuka,” terang Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual