Wuling Motors Beri Bantuan Ke Korban Bencana Palu dan Donggala

Berita Otomotif

Wuling Motors Beri Bantuan Ke Korban Bencana Palu dan Donggala

JAKARTA - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menyalurkan donasi untuk para korban bencana alam di Palu – Donggala dan sekitarnya.

Donasi tersebut diserahkan melalui posko bantuan di Markas Pusat PMI, Jakarta, Bantuan tersebut berupa berupa sarung, terpal, selimut, kebutuhan untuk wanita & bayi dan sarung tangan guna membantu evakusi serta masker medis.

Wuling Motors beserta seluruh karyawan turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah. Bencana ini telah menelan banyak korban jiwa dan luka luka serta menghancurkan sarana - prasarana lainnya,” Bambang Sumitro selaku Direktur Human Resources Wuling Motors.

Tak hanya itu, para karyawan Wuling Motors juga berinisiatif untuk membantu para korban gempa dan tsunami Palu-Donggala dengan menggelar penggalangan dana via berbagai kotak donasi yang tersebar di beberapa titik di dalam area pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat. Bentuk partisipasi dari para karyawan ini dijadwalkan akan berlangsung hingga satu pekan ke depan dan akan diserahkan melalui badan atau organisasi terkait.

Sebagai informasi bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah ini terjadi pada Jumat, 28 September 2018 lalu. Dampak dari Gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter ini menimbulkan gelombang tsunami setinggi kurang lebih 6 meter dan pencairan tanah atau likuifaksi yang menyebabkan ribuan korban jiwa. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar