Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wuling Bikin Diskon PPnBM Sendiri di JAW 2022, Cek Promonya di Sini

Berita Otomotif

Wuling Bikin Diskon PPnBM Sendiri di JAW 2022, Cek Promonya di Sini

JAKARTA - Wuling hadir di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 dengan harga spesial karena subsidi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) mandiri hingga 100 persen.

Wuling, pada 2022, tidak lagi termasuk dalam daftar merek yang mendapatkan ‘diskon’ PPnBM dari pemerintah. Tapi, mereka membuatnya sendiri dan menyajikannya di JAW 2022 pada 12-20 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini. Mengusung tema ‘Wuling Auto Week’, Wuling ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia,” kata Brand and Marketing Director PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Michael Budiharja melalui keterangan resmi.

Wuling berada di booth PL2 seluas 832 meter persegi dalam JAW 2022.

Menurut Michael, Wuling hadir dengan menghadirkan lini produk lengkap yang ditampilkan dalam delapan unit display.

Sekadar mengingatkan, Wuling kini menjual tiga multi purpose vehicle (MPV) ditambah satu sport utility vehicle (SUV) di pasar otomotif Tanah Air. Ada Confero, Cortez CT, Formo, plus Almaz.

“Kami juga menyiapkan flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dan MPV dengan mesin turbo yaitu Cortez CT di area test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung,” lanjut Michael.

Promo Wuling di JAW 2022

Selama JAW 2022, Wuling menyediakan subsidi PPnBM mandiri untuk semua model. Ada subsidi PPnBM 100 persen bagi unit rakitan (vehicle identification number/VIN) 2021, juga subsidi PPnBM 50 persen bagi yang VIN 2022.

Ini masih ditambah dengan promo gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km dan Lucky dip hingga Rp25 Juta. Untuk pembelian melalui Wuling Finance juga diberikan promo berupa uang muka ringan (low Down Payment/DP) 15 persen dan bunga 0 persen.

“Mari kunjungi booth Wuling di Jakarta Auto Week untuk mendapatkan penawaran harga spesial dengan subsidi PPnBM dari Wuling untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat inovasi dari Wuling,” tutup Michael. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang