Wujud All-new Honda Freed Muncul

Mobil Baru

Wujud All-new Honda Freed Muncul

MINATO – Honda mulai memamerkan wajah all-new Honda Freed di situs resmi mereka.

Dilansir dari Otospirit.com, all-new Honda Freed masih menggunakan plafform Honda Jazz namun memiliki desain lebih segar. Desain ‘Solid Wing Face’ yang disematkan pada bagian depan membuat tampilan mobil berubah total dibanding generasi sebelumnya.

Honda meningkatkan aura modern pada mobil dengan menggunakan lampu utama yang ramping dan dilengkapi  fitur LED DLR (daytime running lights). Bumper depan dibuat desangan desain baru dan air intake lebih lebar dan kap mesin didesain ulang.

Artikel bersambung dibawah

All-new Honda Freed akan dibekali dengan 2 pilihan mesin yaitu 1.5-liter i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD berteknologi Integrated Motor Assist (IMA). Teknologi ini telah digunakan pada Honda CR-Z dan berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

All-new Honda Freed memiliki dimensi panjang 4.250mm, lebar 1.695mm dan tinggi 1.710mm untuk mengangkut 6-penumpang. Dimensi ini diharapkan cukup untuk membuat para konsumennya merasa nyaman berada di mobil selama perjalanan.

Namun pertanyaannya sekarang adalah, apakah Honda Indonesia juga akan meluncurkan Honda Freed Sport Hybrid i-DCD atau hanya akan memasukkan Honda Freed 1.5-liter i-VTEC DOHC? Kita tunggu saja! [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual