Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wujud All-new Honda Freed Muncul

Mobil Baru

Wujud All-new Honda Freed Muncul

MINATO – Honda mulai memamerkan wajah all-new Honda Freed di situs resmi mereka.

Dilansir dari Otospirit.com, all-new Honda Freed masih menggunakan plafform Honda Jazz namun memiliki desain lebih segar. Desain ‘Solid Wing Face’ yang disematkan pada bagian depan membuat tampilan mobil berubah total dibanding generasi sebelumnya.

Honda meningkatkan aura modern pada mobil dengan menggunakan lampu utama yang ramping dan dilengkapi  fitur LED DLR (daytime running lights). Bumper depan dibuat desangan desain baru dan air intake lebih lebar dan kap mesin didesain ulang.

All-new Honda Freed akan dibekali dengan 2 pilihan mesin yaitu 1.5-liter i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD berteknologi Integrated Motor Assist (IMA). Teknologi ini telah digunakan pada Honda CR-Z dan berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

All-new Honda Freed memiliki dimensi panjang 4.250mm, lebar 1.695mm dan tinggi 1.710mm untuk mengangkut 6-penumpang. Dimensi ini diharapkan cukup untuk membuat para konsumennya merasa nyaman berada di mobil selama perjalanan.

Namun pertanyaannya sekarang adalah, apakah Honda Indonesia juga akan meluncurkan Honda Freed Sport Hybrid i-DCD atau hanya akan memasukkan Honda Freed 1.5-liter i-VTEC DOHC? Kita tunggu saja! [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang