Wuih, 3 Bidadari Cantik di 'Ganasnya' Kalimantan

Berita Otomotif

Wuih, 3 Bidadari Cantik di 'Ganasnya' Kalimantan

BERAU – Datsun Risers Expedition III telah memasuki etape pertama. Dalam konvoi DRE ini setidaknya ada 15 orang beruntung yang mengikuti perjalanan.

Dari 15 orang tersebut, ada 3 orang yang menjadi ‘oasis’ bagi para peserta karena hanya merekalah peserta perempuan dalam DRE Gelombang III etape I. Ketiga orang tersebut Maya Puspita Karimah, Devi Pratami dan Asry Anggraeni yang tergabung dalam Risers 3. 

Meski perempuan, namun kemampuan mengemudi mereka tidak bisa dipandang remeh. Semua rute berhasil ditaklukkan mereka meski terkadang mengalami sedikit hambatan.

“Karena ini rutenya naik-turun, dan main kopling maka saya pernah  menanjak dan kehilangan momentum, serta mati mesinnya,” ungkap Maya.

Sementara itu Devi mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya mengemudi di luar pulau Jawa.

“Rutenya terbilang menantang,” tambahnya.

Soal kenyamanan Datsun GO+ Panca tidak ada yang mereka keluhkan.

"Meski mobil LCGC tapi tetap nyaman. Suspensinya juga enak. Saya sering duduk di belakang dan meski jalannya rusak, saya tetap bisa tidur dengan enak,” ungkap Asry.

Perjalanan DRE gelombang ketiga etape pertama ini melakukan perjalanan darat dari Balikpapan hingga Berau dan melalui sedikitnya 469 km. Dalam perjalanan ini para risers diharuskan untuk mengemudi sendiri mobil-mobil Datsun. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual