Warna Baru Bikin Honda Sonic 150R Kian Agresif

Berita Otomotif

Warna Baru Bikin Honda Sonic 150R Kian Agresif

MALANG – Para pecinta Honda Sonic 150R kini dapat memilih satu warna baru Aggresso Matte Black, guna melengkapi 3 warna yang ada saat ini: Active White, Neo Magenta dan Energetic Red.

Warna Aggresso Matte Black hadir didasari oleh trend sepedamotor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air.

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia. Para Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor berpenampilan beda dan dapat merepresentasikan diri mereka.  Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

Honda Sonic 150R diperkuat oleh mesin 150cc 1-silinder DOHC PGMFI dengan transmisi manual 6-speed. Motor butuh waktu 10,6 detik untuk bergerak dari 0-200 meter, dan dapat dipacu hingga 124 kpj.

AHM mengklaim konsumsi BBM (bahan bakar minyak) Honda Sonic dengan metode ECE R40 EURO 3 menghasilkan 40,9 km/l (EURO 2 : 45,4 km/l).

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on-the-road (OTR) Jakarta Rp 21,75 juta. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21,35 juta. Sedangkan harga Honda Repsol special edition Rp 21,95 juta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual