Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wajah Baru Mitsubishi Pajero Sport Bikin Penasaran

Berita Otomotif

Wajah Baru Mitsubishi Pajero Sport Bikin Penasaran

CANBERRA - Tampang all-new Mitsubishi Pajero Sport kembali terungkap. Kali ini bentuk utuhnya ditutupi oleh stiker putih-hitam dengan lokasi uji coba masih sama yakni di dekat Mitsubishi Motors Australia Limited (MMAL) di Tonsley Park, Adelaide.

Model baru Mitsubishi Pajero Sport diduga mendekati desain all-new Mitsubishi Strada Triton di mana mencuatkan kesan tangguh sebagai medium-SUV. Bocoran dari GoAuto akan muncul kesan gagah.

Bagian depannya, yaitu desain bumper dan lampu utama disebut-sebut sudah 'mengantongi' desain GR-HEV. Desain grille-nya juga berubah dan kini memiliki garis-garis horizontal. Tidak hanya di bagian depan, garis tegas cukup kuat mengalir di bagian samping.

Mitsubishi Pajero Sport saat ini didukung oleh mesin 2.5-liter empat silinder turbo-diesel dan menghasilkan 176 hp pada 4.000 rpm dan 400 Nm torsi puncak pada 2.500 rpm.

Model yang akan datang akan mengusung mesin baru MIVEC turbo-diesel 2.4-liter. Mesin ini menghasilkan tenaga 181 Hp dan 430 Nm torsi. Mitsubishi akan mempertahankan transmisi manual 6-speed dan otomatis.

All-new Mitsubishi Pajero Sport diprediksi meluncur di Thailand pada kuartal 3 tahun 2015, dan masuk pasar otomotif Indonesia awal 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang