Wajah Baru Mitsubishi Pajero Sport Bikin Penasaran

Berita Otomotif

Wajah Baru Mitsubishi Pajero Sport Bikin Penasaran

CANBERRA - Tampang all-new Mitsubishi Pajero Sport kembali terungkap. Kali ini bentuk utuhnya ditutupi oleh stiker putih-hitam dengan lokasi uji coba masih sama yakni di dekat Mitsubishi Motors Australia Limited (MMAL) di Tonsley Park, Adelaide.

Model baru Mitsubishi Pajero Sport diduga mendekati desain all-new Mitsubishi Strada Triton di mana mencuatkan kesan tangguh sebagai medium-SUV. Bocoran dari GoAuto akan muncul kesan gagah.

Bagian depannya, yaitu desain bumper dan lampu utama disebut-sebut sudah 'mengantongi' desain GR-HEV. Desain grille-nya juga berubah dan kini memiliki garis-garis horizontal. Tidak hanya di bagian depan, garis tegas cukup kuat mengalir di bagian samping.

Mitsubishi Pajero Sport saat ini didukung oleh mesin 2.5-liter empat silinder turbo-diesel dan menghasilkan 176 hp pada 4.000 rpm dan 400 Nm torsi puncak pada 2.500 rpm.

Model yang akan datang akan mengusung mesin baru MIVEC turbo-diesel 2.4-liter. Mesin ini menghasilkan tenaga 181 Hp dan 430 Nm torsi. Mitsubishi akan mempertahankan transmisi manual 6-speed dan otomatis.

All-new Mitsubishi Pajero Sport diprediksi meluncur di Thailand pada kuartal 3 tahun 2015, dan masuk pasar otomotif Indonesia awal 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support